Buy and Sell text links

Berita Banyuasin

Gara Warisan Keponakan Bacok Paman Hingga Tewas 
BANYUASIN, SRIPO - Gara-gara harta warisan ponakan tega membacok pamannya sendiri, akibatnya sang paman, tewas karena luka bacok di bagian kepala.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara SIK menjelaskan, kejadian tersebut terjadi, Senin (20/7/2020) di Desa Sukaraja. Korbannya adalah Supriadi (40) dan tersangkanya, Suhardiman (23), adapun korban dan tersangka ini masih bersaudara korban adalah paman dari pada tersangka. 

"Permasalahan yang timbul diantara mereka adalah masalah harta warisan dari kakek yang jatuh ke paman dan orang tua tersangka. Kemudian si korban hendak menjual harta warisannya. Akan tetapi tersangka tidak menerima hal itu," kata Kapolres yang menirukan pengakuan tersangka.

"Lalu tersangka mengambil parang dari rumah kemudian membacok korban di bagian kepala sebanyak 3 kali," jelas Danny panjang lebar sehingga korban meninggal di tempat.

Usai kejadian itu, masih kata Danny, tersangka langsung menyerahkan diri ke kantor Kades. "Untuk saat ini motif pembunuhan masih kita selidiki lebih dalam, sementara keterangannya adalah dendam kepada paman sendiri," tandas Kapolres, Selasa (21/7/2020) kepada wartawan.

Tersangka Suhardiman mengakui, bahwa dirinya benar melakukan pembacokan terhadap pamannya sendiri. "Saya bacok di bagian kepala sebanyak tiga kali," akuinya. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Tersangka Suhardiman ketika diperiksa oleh penyidik Polres Banyuasin terkait kasus pembunuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Banyuasin"