Buy and Sell text links

Berita Banyuasin 6

Masyarakat Perbanyak Konsumsi Ikan
BANYUASIN, SRIPO -- Komisi IV anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil I Sumsel, Renny Astuti SH SpN mengajak masyarakat untuk memperbanyak mengkonsumsi, makan ikan. Lantaran ikan paling tinggi protein untuk kesehatan tubuh.

Kedatangan perwakilan komisi IV DPR RI ke Desa Cinta Manis Baru Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/7/2020) tadi, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) melaksanakan kegiatan safari gerakan masyarakat makan ikan (Gemarikan).

Renny Astuti bersama rombongan disambut Wabup Banyuasin H Slamet SH didampingi Kadis Perikanan Banyuasin, Ir Hj Ria Apriani MSi, Camat Air Kumbang, dan perangkat desa serta perwakilan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dijelaskan Renny, mengapa masyarakat harus banyak makan ikan, karena ikan bisa membantu pertumbuhan, terutama pertumbuhan otak dan tulang anak. Mencegah penyakit jantung, mengurangi risiko penyakit alzheimer, dan mengurangi risiko depresi, serta masih banyak lagi manfaatnya.

Untuk itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini, didampingi anggota DPRD Banyuasin, Sunarno dengan memperbanyak makan ikan tentunya, bisa meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dampak pandemi Covid -19.

Sementara itu, Wabup Banyuasin H Slamet SH mengatakan, dengan kedatangan anggota DPR RI di Banyuasin, tentunya membuat masyarakat Banyuasin semakin semangat.

Apalagi kedatangan Wakil rakyat ini tidak dengan tangan kosong. Beliau banyak membawa oleh - oleh baik untuk perikanan dan juga pertanian. "Banyak bantuan untuk Banyuasin," tandas Slamet. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Komisi IV anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil I Sumsel, Renny Astuti SH SpN didampingi Wabup Banyuasin H Slamet dan para perangkat desa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Banyuasin 6"