Ratusan Pelanggan Speedy Muaraenim Kecewa
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Ratusan pelanggan internet Speedy mengeluhkan jaringan Telkom Muaraenim. Pasalnya sudah beberapa hari terakhir jaringan internet Speedy mati sehingga tidak bisa menggunakan internet.
"Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan akibat jaringan Speedy. Sinyal ada tapi tidak bisa digunakan," ujar Dani salah seorang pelanggannya, Kamis (4/7/2019).
Menurut Dani, gangguan internet Speedy ini, sudah berlangsung selama tiga hari. Awalnya ia mengira gangguan jaringan saja, namun seharian tidak kunjung baik. Kemudian ia mengira alat pemancarnya rusak, kemudian dicoba direset namun tetap juga tidak bisa.
Karena kesal tidak kunjung baik kemudian dirinya menanyakan langsung ke Telkom Muaraenim, dan ternyata gangguannya berasal dari Telkomnya.
"Kalau ada kerusakan, tolong pelanggan diberitahu. Jangan konsumen pusing cari permasalahannya sendiri," tukasnya.
Masih dikatakan Dani, kerusakan tersebut sepertinya untuk pelanggan internet Speedy Telkom saja, sedangkan untuk pelanggan jaringan internet Indihome tidak terganggu. Kalau rusak seperti ini, harusnya pihak Telkom memberikan dispensasi, sebab konsumen sudah bayar penuh tetapi tidak bisa menikmati secara penuh.
Sementara itu, ketika akan dikonfirmasikan ke pimpinan Telkom Muaraenim, ternyata sedang tidak berada ditempat. Namun menurut beberapa petugas di Telkom, bahwa gangguan tersebut sudah lama, bahkan sejak bulan suci Ramadhan. Gangguan tersebut karena penggantian jaringan untuk internet Speedy, kalau internet Indihome tidak ada masalah. Dan pihaknya terus melakukan perbaikan.(ari)
0 Response to " "
Post a Comment