Buy and Sell text links

GARUDA INDONESIA DAN BRI GELAR ONLINE TRAVEL FAIR // Targetkan penjualan Rp150 Miliar di BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016

GARUDA INDONESIA DAN BRI GELAR ONLINE TRAVEL FAIR
// Targetkan penjualan Rp150 Miliar di BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016

JAKARTA,SRIPO -- Setelah sukses melaksanakan "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)" dari tahun 2009 hingga tahun 2016, maskapai nasional Garuda Indonesia dengan dukungan Bank BRI kembali menggelar travel fair yang sama namun dengan konsep yang berbeda, yaitu "BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016" yang  dilaksanakan mulai 27 Oktober – 2 November 2016.

Inisiatif pelaksanaan GOTF ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat untuk mendapat tiket penerbangan secara mudah dan cepat melalui digital payment, yang juga sesuai dengan komitmen Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan traveling ke berbagai destinasi wisata menarik, baik wisata domestik maupun mancanegara tentunya dengan konsep yang berbeda, yaitu online travel fair dimana masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya melalui website (www.garuda-indonesia.com) dan mobile apps Garuda Indonesia kapan pun dan dimanapun.

Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan bahwa BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 ini merupakan salah satu bentuk sinergi positif Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep yang berbeda, yaitu online travel fair yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI.

"Seiring perkembangan teknologi digital di Indonesia yang semakin pesat, maka Garuda Indonesia sebagai maskapai bangsa juga harus cepat membuat sebuah inovasi bagi para pelanggan setianya. Semoga dengan adanya online travel fair atas kerjasama Garuda Indonesia dengan BRI ini dapat memberikan hasil yang positif" jelas Toni.

Senada dengan yang disampaikan oleh Garuda Indonesia, Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, mengatakan bahwa dukungan Bank BRI terhadap pelaksanaan BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan bukti nyata kesiapan BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat saat ini.

"Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan tidak semua terserap dalam GATF. Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhi demand tersebut sekaligus memberikan experience baru bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya", katanya

Sebelumnya Garuda Indonesia juga pernah melaksanakan mini online travel fair pada Maret (weekend surprise deals program) dan Agustus (payday promo, 5 days program) lalu, dimana pada bulan Maret dalam 3 hari pelaksanaan mini online travel fair tersebut telah berhasil menghasilkan penjualan sebesar 28 miliar dengan traffic pelanggan yang mengakses mini online travel fair tersebut sebanyak 230 ribu.

Sementara pada bulan Agustus lalu, dalam 5 hari telah berhasil menghasilkan nilai penjualan sebesar 66 miliar dengan traffic pelanggan sebanyak 906 ribu. Pada GOTF 2016 ini, Garuda Indonesia memiliki target selama 7 hari pelaksanaan BRI Garuda Online Travel Fair 2016 sebesar Rp.150 miliar.

Melalui BRI Garuda Online Travel Fair 2016 ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. Di samping itu, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI, selama event ini Garuda Indonesia dan BRI menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik khusus bagi nasabah BRI, diantaranya beragam cash back.

Kegiatan BRI Garuda Online Travel Fair 2016 ini, sekaligus mendukung program "wonderful Indonesia" yang dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk datang ke Indonesia (inbound), maka Garuda Indonesia juga melibatkan beberapa kantor perwakilan Garuda Indonesia di kawasan Asia Tenggara, diantaranya di Kuala Lumpur, Singapore dan Bangkok. Kantor perwakilan Garuda Indonesia tersebut akan membantu pelaksanaan BRI Garuda Online Travel Fair 2016 di kota-kota besar tersebut.

Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Travel Agent, Hotel Partner (Accor Hotel dan Agoda), Package (Garuda Indonesia Holiday) Travel Equipment juga beberapa E-Commerce, diantaranya Blanja.com, Blibli.com, Elevenia, JD.ID dan Lazada.(cr26/Rel)

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "GARUDA INDONESIA DAN BRI GELAR ONLINE TRAVEL FAIR // Targetkan penjualan Rp150 Miliar di BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016"