Buy and Sell text links

Salurkan Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid-19

Salurkan Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid-19
//Polres Muba Salurkan Sembako 

SEKAYU, SRIPO-- Masih dalam momen memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Ke-75 RI, Polres Musi Banyuasin dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Rabu (19/8/2020). 

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 100 karung beras dengan berat setiap karung 5 Kg, 100 dus Indomie, serta 250 pcs masker yang dapat digunakan masyarakat untuk beraktivitas dalam pencegahan penyebaran COVID - 19. Selain itu Polsek Jajaran juga membagikan 140 Paket Sembako. 

Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik, M.H mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik Mengatakan Bakti sosial ini bagian dari HUT ke - 75 RI yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu terutama yang terdampak COVID-19.

"Hari ini secara serentak, bakti sosial kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Jajaran Polsek kita juga turut membagikan sembako," ujar Waka Polres Muba, Kompol Irwan Andeta.

Ia menambahkan, sembako tersebut langsung diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan sistem door to door dengan diantar oleh anggota Polres Muba. Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat semasa pandemi ini dapat diterima oleh masyarakat. 

"Kita hanya manusia biasa, kepedulian sesama sebagai mahluk sosial harus terus kita jaga. Pesan kami, mari kita hadapi pandemi COVID-19 ini dengan tawakal kepada Allah SWT, berikhtiar menekan penyebarannya dengan mematuhi aturan Pemerintah salah satunya untuk di rumah saja, jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan bila keluar rumah," terangnya.

Irwan pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat.

"Harapan kita bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban masyarakat, terutama terdampak COVID - 19 yang ada di Kabupaten Muba," ungkapnya. (dho)
Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salurkan Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid-19"