Buy and Sell text links

Mal Pelayanan Publik (MPP) Muara Enim Rampung November 2021
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH, menargetkan Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) paling lambat telah rampung dan dilaunching bertepatan HUT Kabupaten Muaraenim pada bulan November 2021.
"Saya tidak mau lagi pembangunan MPP tersebut ditunda, bulan Nopember 2021 sudah bisa dilaunching," kata Juarsah pada saat memimpin rapat lanjutan Perkembangan Pembentukan
Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim, diruang rapat Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (13/8/2020).
Plt. Bupati Muara Enim Juarsah menjelaskan bahwa rencana pembangunan MPP tersebut sempat tertunda karena gagal lelang pada tahun 2020, untuk kedepan supaya direncanakan sebaik mungkin dan jangan ada kendala lagi, sebab pembangunan MPP tersebut sangat penting karena bisa membantu dan mempermudah masyarakat dan pihak yang berkepentingan untuk mengurus segala perizinan dalam satu gedung.
"Saya telah melakukan studi banding dengan MPP tersebut dan ternyata sangat efektif dan efisien sekali terutama untuk masyarakat dalam mengurus perizinan, cukup di MPP mereka hampir bisa mengurus segala perizinan tidak perlu kesana kemari," ujarnya.
Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), H. Shofyan Aripanca S.Kom MSi 
mengatakan bahwa dalam menjalankan MPP diminta untuk softlauncing terlebih dahulu, atau adakan uji coba, seperti visual 3D dan yang akan mengisi tempat didalam MPP tersebut, sehingga pelaksanaannya kedepan tertata dengan baik.
Ditambahkan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Dihata S.H bahwa pembangunan gedung MPP di tahun 2021 tersebut benar-benar dirancang sebaik mungkin sehingga ketika digunakan benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan tertata rapi. Sebab didalam gedung MPP nanti akan ditempati oleh OPD dan intansi terkait yang memebrikan pelayanan kepada masyarakat seperti Imigrasi, Kejaksaan, Kepolisian, Capil, Bapenda, Samsat dan lain-lain.(ari)
CAPTION FOTO :
Rapat : rapat lanjutan Perkembangan Pembentukan
Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim, diruang rapat Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (13/8/2020).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "