Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

Dinilai Berhasil Membawa Perubahan OKU Selatan, Partai Demokrat Usung Pasangan PAS

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriasnyah

MUARADUA, SRIPO--Setelah Parpol PDI Perjuangan, kali ini giliran Partai Demokrat mengusung Paslon Popo Ali - Sholehien pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Dukungan Partai Demokrat kepada pasangan Popa Ali - Sholehien (PAS) sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di jakarta Rabu, (11/08).

Selain itu, ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki dukungan dipercayakan pada Popo Ali- Sholehien karena dinilai berhasil membawa perubahan dan pembangunan di Bumi Serasan Seandanan sebutan Kabupaten OKU Selatan dimasa kepemimpinan paslon.

"Sudah sewajarnya kita mendukung Popo Ali, karena beliau sukses membangun OKUS, Popo Ali juga masih keluarga Partai Demokrat karena kakak beliau adalah Kader terbaik PD, Ketua DPC OKU Selatan," Papar Muchendi.

Terpisah ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Selatan Heri Marta Dinata berdasarkan rekomendasi Ketua Umum pihaknya siap memenangkan pasangan Popo Ali -Solehien untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati di priode mendatang.

"Iya, alhamdulilah restu Ketum telah kita terima untuk mengusung Paslon PAS menjadi Bupati periode 2020/2025, artinya DPC Demokrat OKU Selatan Siap memenangkan Paslon PAS untuk memimpin kembali,"ujar Heri, Kamis (13/8).

Dukungan Partai Demokrat terhadap pasangan PAS dibuktikan dengan ketum AHY menyerahkan langsung surat rekomendasi terhadap pasangan Popo Ali yang dilangsungkan di Jakarta.(cr28).

SRIWIJAYA POST/Istimewa
Rekomensasi : Pemberian surat dukungan parpol Demokrat dari Ketua Umum AHY terhadap Popo Ali, di jakarta Rabu (12/8/2020).




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"