Buy and Sell text links

Pastikan Aman Saat Bekerja Inspektorat Muba Lakukan Rapid Tes

Pastikan Aman Saat Bekerja Inspektorat Muba Lakukan Rapid Tes

SEKAYU, SRIPO --Inspektorat Kabupaten Muba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muba melaksanakan Rapid Test bagi seluruh pegawai di Lingkungan Inspektorat, Rabu (22/7/2020). Tes ini guna memastikan pegawai  ASN dan non ASN Pemerintah Kabupaten Muba dalam kondisi aman dan terbebas dari paparan COVID-19.

Inspektur Kabupaten Muba, Drs H RE Aidil Fitri melalui Sekretaris Yulius Adi SSTP mengatakan, ada sebanyak 71 orang ASN dan 28 orang non ASN melakukan Rapid Test.

"Untuk Rapid Test hari ini ada sebanyak 99 orang pegawai, termasuk non ASN di dalamnya, melakukan pemeriksaan Rapid Test yang bertujuan untuk menscreening seluruh pegawai Inspektorat dan memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi terpapar COVID-19," ujarnya.

Sampai saat ini, pihak Inspektorat terus memaksimalkan upaya pencegahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja. Seperti menggunakan masker, penyediaan sarana cuci tangan pakai sabun dan lain sebagainya. 

Sekretaris Inspektorat Yulius menambahkan walaupun pegawai banyak yang berugas di luar, sampai saat ini belum ada pegawai di lingkungan Inspektorat yang terkonfirmasi ODP, PDP bahkan positif.

"Terkait dengan penugasan aktif, kita sering melakukan pengawasan ke OPD maupun Kecamatan. Jadi dalam rangka itu, paling tidak kita sudah menyiapkan diri dan berhati-hati jangan sampai kita kita jadi  penyebar virus Corona," ungkapnya. (dho)Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Aman Saat Bekerja Inspektorat Muba Lakukan Rapid Tes"