Buy and Sell text links

Korban Dikenal Baik Oleh Teman dan Warga

Korban Dikenal Baik Oleh Teman dan Warga

//Proses Pemakaman Dilakukan Pengawalan Polisi


SEKAYU, SRIPO—Pasca terjadinya insiden tertembaknya salah satu warga Desa Pandan Sari B4 Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba, Rabu (29/7/20) sekitar pukul 17.00 WIB.  Di areal perusahan sawit tepatnya di Desa Tampang Baru Kecamatan Bayung Lencir, Kabupten Muba.


Kini korban yang diketahui bernama Choirul Anwar, telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pandan Sari sekitar pukul 10.00 WIB. 


"Ya, korban sudah dikebumikan tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Pandan Sari. Pemakaman juga dihadiri oleh dari pihak Polda Sumsel yang mengawal proses pemakaman,"kata Kades Pandan Sari B4, Heriyanto, Kamis (30/7/20).


Disinggung mengenai proses selanjutnya tekait salah tembak, pihak keluarga sudah ikhlas dan menerima menurut keluarga ini sudah musibah.


"Pihak keluarga korban menerima asalkan keduanya sepakat,  pihak Polda Sumsel juga sudah bertemu dengan keluarga dan sudah berbicara secara langsung,"ungkapnya.


Heriyanto menambahkan, menurut warga sekitar dan temannya. Korban merupakan sosok yang baik dan tidak pernah membuat masalah sama sekali. "Korban mudah bergaul, ia dikenal baik dan tidak pernah ada masalah,"tutupnya.


Perlu diketahui, seorang warga di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meregang nyawa pasca tertembak secara tidak sengaja oleh seorang oknum anggota Brimob Talang Kelapa.


Kejadian ini terjadi di salah satu perusahaan sawit yang ada di Kecamatan Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (29/7/2020).


Bharatu Meidiansyah, nama oknum brimob tersebut, terpeleset saat melaksanakan tugasnya hingga senjata laras panjang yang dibawanya meledak dan mengenai salah satu warga yang sedang memancing di lokasi tersebut. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami luka tembak di bagian rusuk sebelah kanannya. (dho)


Ket foto : Tampak aparat kepolisian menjaga prosesi pemakaman Choirul Anwar di TPU Pandan Sari Kecamatan Tungkal Jaya.Jadikan gambar sebaris




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Dikenal Baik Oleh Teman dan Warga"