Buy and Sell text links

XL Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Pascabayar (foto menyusul)

XL Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Pascabayar

JAKARTA, SRIPO -- PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan kualitas layanan pascabayar guna memberikan kemudahan yang lebih baik bagi pelanggan. Peningkatan kualitas ini diwujudkan dengan membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama "XL Prioritas Center" di Grand Indonesia, Jakarta.

Peluncuran pusat layanan ini dihadiri oleh Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini serta Hamish Daud sebagai Brand Ambassador baru XL PRIORITAS.

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, Layanan XL Prioritas memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan.

"Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini. Dan salah satu kemudahan ini, kami wujudkan melalui penyediaan XL Prioritas Center sebagai satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia" ujarnya, Rabu (14/12)

"Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, juga akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. Sejak layanan Prioritas diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar kami telah meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya" tambah Dian

XL Prioritas Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan Prioritas untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di pusat layanan eksklusif tersebut, Kata Dian pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi Prioritas Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta.

"Khusus periode pembukaan XL Prioritas Center antara hingga 20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai Rp 7 juta" ungkapnya

Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai Prioritas, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.

XL melihat animo masyarakat yang semakin tinggi terhadap layanan pascabayar. Dengan berbagai usaha peningkatan layanan, XL optimis tahun depan layanan pascabayar akan bisa tumbuh lebih baik. Beberapa program telah dijalankan, antara lain edukasi kepada pelanggan mengenai layanan PRrioritas secara lebih intensif, mempermudah pelanggan mendaftar dan menggunakan Prioritas, serta menawarkan program gadget dengan cashback yang menarik.

Selain itu, XL menjamin kualitas layanan bagi setiap pelanggan Prioritas dengan sejumlah program, antara lain prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS "bebas khawatir" (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM).

Manfaat lain berupa roaming "bebas khawatir" dengan PRIO Pass sehingga kuota internet yang dimiliki dapat digunakan di luar negeri, kendali penggunaan dengan Spend Limit, serta pengaturan yang mudah dengan aplikasi "myXL Postpaid".

Sementara itu mengenai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, Hamish Daud, XL memilihnya untuk memperkuat brand XL PRIORITAS di kalangan pasar yang lebih luas. Citra Hamish yang telah dikenal luas sebagai seorang "adventurer" diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS sebagai layanan komunikasi yang stabil kapan pun dan di mana pun melengkapi sosok Dian Sastrowardoyo yang telah menjadi Brand Ambassador sejak awal tahun 2016.

"Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang lebih baik (Simply Better)" tuturnya.(cr26/Rel)

Caption
Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini bersama  Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, Hamish Daud ( dua tengah) saat membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama "XL Prioritas Center" di Grand Indonesia, Jakarta (IST)

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

  • Pelaku Penggelapan Tertangkap Bawa SajamSRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Pelaku penggelapan, David Irama (25) warga Desa Bulang, Kecamatan Belimbin… Read More...
  • Berita OKU SelatanDuaPelaku Pembobol Sekolah SMP di Muaradua Kakak Beradik* Melarikan diri Ke Baturaja* Bekerja Menarik Bentor di Baturaja, Laporan Wartawan S… Read More...
  • Ditinggal Yasinan, Motor Diembat TemanSRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Kelakuan Akbar Tanjung alias Adi Akbar (63) warga Kelurahan Gelumbang, Kecam… Read More...
  • Hasanudin : Roda Pemerintahan Harus Tetap JalanSRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Meski baru selesai digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK… Read More...
  • KPK Kembali Geledah Perkantoran Pemkab MuaraenimSRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan… Read More...

0 Response to "XL Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Pascabayar (foto menyusul)"