Buy and Sell text links

Pengguna Aktif Mandiri Fiestapoin Tumbuh 40 Persen // hingga Juli 2016 (Foto menyusul)

Pengguna Aktif Mandiri Fiestapoin Tumbuh 40 Persen
// hingga Juli 2016

PALEMBANG, SRIPO -- Bank Mandiri terus mensosialisasikan loyalti program fiestapoin guna mendorong peningkatan jumlah pengguna aktif dan jumlah transaksi fiestapoin.

Hingga bulan Juli 2016, terdapat lebih dari 3 juta nasabah pengguna aktif fiestapoin, tumbuh 40 persen dari sekitar 2,2 juta nasabah pada bulan Desember 2015, dengan nilai transaksi penukaran poin (redeem) yang juga tumbuh 60 persen menjadi Rp 3,49 miliar pada periode yang sama.

Untuk memperkuat awareness fiestapoin, Bank Mandiri mempersembahkan program Lelang Mandiri Fiestapoin Regional 2016 dengan total hadiah 11 Logam Mulia @10 gr, 10 unit Televisi LG 49", 10 unit Samsung Galaxy Note 5, 1 unit iPhone 6 16 GB, 10 unit Motor All New Honda Beat, 1 unit Mo tor Honda Scoopy Stylish, 9 unit Mobil Honda Brio, dan 1 unit Mobil Honda BR-V.

Program dilakukan dengan cara melelang hadiah dengan penukaran fiestapoin tertinggi di seluruh kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Lelang Mandiri Fiestapoin Regional 2016 dibuka di Jakarta, Rabu (2/11) lalu.

"Kami harapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari Mandiri Fiestapoin," kata Regional CEO Region II Riduan saat membuka Acara Lelang Mandiri Fiestapoin Regional 2016 untuk wilayah Palembang, Selasa (15/11) malam di Hotel Arista Palembang

Lanjut Riduan, Fiestapoin sendiri merupakan program loyalti bagi para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri dimana nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang diperoleh berdasarkan jumlah tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Riduan mengatakan, program fiestapoin telah dimulai sejak Juli 2012 dan telah memberikan aneka ragam hadiah langsung yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Hingga September 2016 Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih dari 1.684 merchant skala lokal di seluruh Indonesia, sedangkan untuk wilayah II kami telah bekerjasama dengan 83 merchant skala lokal.

"Fiestapoin merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada perseroan sebagai mitra perbankan. Harapannya, tentu agar fiestapoin semakin disukai sehingga nasabah akan semakin menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan fiestapoin yang lebih banyak," ujarnya

Riduan menambahkan, hingga September 2016 di Region II Sumatera 2, total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 2,5 Juta transaksi dengan volume lebih dari Rp 2,2 Triliun. Sementara transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri hingga September 2016 sebesar 1,7 Juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp 1,2 Triliun. Jumlah tersebut diharapkan dapat terus bertambah, terutama didukung oleh program loyalti fiestapoin. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Pengguna Aktif Mandiri Fiestapoin Tumbuh 40 Persen // hingga Juli 2016 (Foto menyusul)"