Buy and Sell text links

Wings Food Gelar Hajatan Suksess di Palembang //Kenalkan Mie Suksess Lebih Dekat Ke Masyarakat


Wings Food Gelar Hajatan Suksess di Palembang
//Kenalkan Mie Suksess Lebih Dekat Ke Masyarakat

PALEMBANG, SRIPO -- Sebagai perusahaan produk makanan dan minuman siap saji dalam kemasan, Wings Food punya cara tersendiri untuk semakin dekat ke konsumennya yakni, menggelar Hajatan Suksess yang berlangsung di sejumlah kota besar di Indonesia, Palembang adalah salah satu kota yang disinggahi untuk diadakannya Hajatan Suksess ini.

Group Head of Marketing Food PT. Saya Mas Utama (Wings Group), Adria Devius Tiono saat press conference di acara Hajatan Mie Suksess di Lapangan Parkir PTC Mal, Sabtu (3/9) mengatakan, Hajatan Suksess se Indonesia ini diadakan dalam rangka memperkenalkan Mie Suksess agar lebih dekat ke konsumen.

"Hampir satu pekan ini, Mie Suksess datang ke Palembang dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Suksess ramai-ramai bersama. Kami sudah memilih beberapa kampus, pasar, terminal, alun-alun, perkantoran yang akan kami datangi. Namanya juga hajatan, di sana kami mengundang masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mencoba makan Mie Suksess bersama-sama se-Indonesia," ungkapnya.

Hajatan ini juga sekaligus untuk membuktikan bahwa Mie Suksess Isi Dua itu porsinya pas dengan rasa yang enak. Dengan tagline Rasanya Suksess, Lapernya Beress, Mie Suksess isi dua ini diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai food safety berisi dua keping dalam setiap bungkusnya.
Mie Suksess isi dua memiliki tekstur yang halus, kenyal dengan rasa yang lezat dan terdiri dari tiga varian rasanya yaitu MieGoreng Ayam Kremes, Mie Kuah Kari Ayam dan Mie Kuah Ayam Bawang. Untuk harga eceran Mie Suksess isi dua ini Rp 2500.

Terlebih, lanjutnya, Indonesia adalah pasar mie terbesar nomor dua di dunia setelah China dengan jumlah produksi mie yang terus meningkat. Tingginya produksi mie dalam negeri ini mengikuti peningkatan jumlah penduduk Indonesia dari berbagai segmen yang menjadikan mie sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. 36.82 persen masyarakat Indonesia apabila berbelanja adalah untuk membeli makanan instant dan ringan.

"Hampir 95 persen toko retail yang ada pasti menjual mie instant. Ini yang mendorong kami untuk menghadirkan Mie Suksess untuk selalu memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat yang lebih luas di Indonesia, setelah kami meluncurkan Mie Sedaap pada 2003 lalu," jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, jika pulau Sumatera dan Kalimantan jadi wilayah yang memberi kontribusi besar bagi penjualan Mie Suksess. Dimana saat ini, Mie Goreng Ayam Kremes adalah varian yang paling difavoritkan oleh masyarakat Sumatra, diikuti dengan Mie Kuah Kari Ayam.

"Market share di Sumsel juga saat ini bagus bagi Mie Suksess, untuk itulah Hajatan kali ini kita memilih Palembang sebagai bagian," tuturnya.(cr26)

Caption
Group Head of Marketing Food PT. Saya Mas Utama (Wings Group), Adria Devius Tiono (paling kiri) saat press conference di acara Hajatan Mie Suksess di Lapangan Parkir PTC Mal, Sabtu (3/9) bersama artis pendukung acara Hajatan Suksess

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wings Food Gelar Hajatan Suksess di Palembang //Kenalkan Mie Suksess Lebih Dekat Ke Masyarakat"