Buy and Sell text links

BAF Perkuat Data Base dan Layanan (Foto Mang Jek)

BAF Perkuat Data Base dan Layanan

PALEMBANG, SRIPO -- Sebagai perusahaan pembiayaan resmi Thamrin Brothers yang telah ada sejak tahun 1997, PT Bussan Auto Finance (BAF), berkomitmen untuk terus memperkuat data base dan layanan konsumen. Hal ini dilakukan sebagai upaya agar tetap eksis ditengah persaingan perusahaan pembiayaan yang makin sengit.

Area Marketing Manager BAF Sumsel dan Bengkulu, Nanang mengatakan hampir 80 persen data base BAF datang dari konsumen lama sehingga poin inilah yang harus dikelola secara benar. "Sisanya barulah konsumen baru, karena memang saat ini kondisi pertumbuhan kredit motor baru presentasenya ada penurunan. Meskipun begitu, dari sisi revenue kita justru mengalami kenaikan," ujarnya

Dijelaskan Nanang, terlebih dalam kondisi perekonomian seperti sekarang membuat sejumlah konsumen lebih memilih untuk "menyekolahkan" BPKB kendaraannya guna mendapatkan dana tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Mayoritas konsumen baru akan kembali kredit motor lagi setelah 5 tahun lebih " ungkapnya, Saat ditemui dalam acara HUT BAF ke 19, Sabtu (24/9) kemarin

Selain memperkuat data base konsumen, BAF juga memperkuat sisi layanan ke konsumen. Dimana BAF menyediakan beragam produk pembiayaan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

"Di BAF tak hanya ada pembiayaan roda dua, tapi ada juga pembiayaan marine, pembiayaan roda empat, pembiayaan mesin pertanian dengan platform hingga Rp500 juta, pembiayaan multi produk, dan yang terbaru BAF Syana" jelasnya.

Nanang mengatakan, SYANA (Solusi Pembiayaan Memenuhi Kebutuhan Anda) adalah fasilitas pembiayaan kembali (Refinancing) dengan menggunakan prinsip syariah bagi pemilik kendaraan bermotor (roda dua) untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAF Perkuat Data Base dan Layanan (Foto Mang Jek)"