Buy and Sell text links

MarkPlus Nilai Dari Kepuasan Konsumen //MarkPlus WOW Service Excellence Award Palembang Foto menyusul

MarkPlus Nilai Dari Kepuasan Konsumen
//MarkPlus WOW Service Excellence Award Palembang

PALEMBANG, SRIPO -- Setelah sukses digelar di 17 kota, ajang penghargaan MarkPlus WOW Service Exellence Award (WOW SEA) kini hadir kembali. SEA diselenggarakan sejak tahun 2009 sebagai bentuk apresiasi terhadap local champion di kota-kota besar di Indonesia dalam melakukan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tahun 2014 SEA diperbaharui menjadi menjadi MarkPlus WOW SEA yang mengadopsi konsep WOW Marketing dari MarkPlus, Inc.

Chief Operating Officer MarkPlus, Inc, Iwan Setiawan didampingi Mopriantika,Branch Head of MarkPlus Inc Palembang mengatakan, pada WOW SEA ini, MarkPlus mengukur kepuasan konsumen di lima dimensi yang masing-masing berhubungan dengan tahap yang dilalui pada customer path, yaitu Aware-Appeal-Ask-Act dan Advocate.

"Secara garis besar ke lima dimensi menggambarkan seberapa jauh perusahaan memperlihatkan citra mereka pada konsumen, semakin jelas komunikasi yang disampaikan maka akan semakin bagus juga awarness konsumen terhadap merek tersebut," ujarnya, saat ditemui usai seminar service secrets - 9 Jurus pelayanan khas Indonesia serta pemberian awarding pada sejumlah perusahaan dan instansi pemerintah, Selasa (16/8) di Hotel Aryaduta Palembang.

"Selain itu, kita juga menilai seberapa suka konsumen pada merek itu hingga akhirnya memilih produk tersebut. Lalu, apakah sulit mereka untuk dapatkan informasi terkait penjelasan produknya, dan terakhir seberapa puas konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan," tambahnya.

Ditambahkan Mopriantika, dari masing-masing dimensi, dinilai kepuasan konsumen pada setiap bentuk interaksi merek dengan konsumennya baik secara langsung maupun melalui call center atau media online.

"Penghargaan yang diberikan juga dievalhasi seluruh aspek penawaran produk dan jasa, dimulai dari kesesuaian atribut produk sampai kesesuaian informasi yang diberikan," tuturnya.

Palembang menjadi kota ke 7 diselenggarakan WOW SEA setelah Jogja. Setelah lnya juga akan diselenggarakan di Aceh, Medan, Semarang, Solo, Pekanbaru, Surabya, Balikpapan, Pontianak, Padang Banjarmasin, Bandung, Mana di, Makasar, Jayapura dan Denpasar sebagai kota penutup.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini dengan mengusung tema service secret WOW SEA memperluas kategori dengan kategori baru yakni public service yang melibatkan dinas-dinas pemerintahan yang ada di Kota Palembang.

Beberapa peraih penghargaan WOW SEA diantaranya, Bank Sumsel Babel sebagai The Best Champhion Of Palembang WOW SEA kategori Conventional Bank (Buku I+II), Bank BCA sebagai The Best Champhion Of Palembang WOW SEA kategori Conventional Bank (Buku IV) dan masih banyak lagi perbankan, instansi pemerintahan, provider seluler, diler motor, diler mobil, perusahaan pembiayaan dan lain sebagainya yang juga menerima penghargaan.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MarkPlus Nilai Dari Kepuasan Konsumen //MarkPlus WOW Service Excellence Award Palembang Foto menyusul"