MarkPlus WOW Service Excellence Award Palembang
PALEMBANG, SRIPO -- Setelah sukses digelar di 17 kota, ajang penghargaan MarkPlus WOW Service Exellence Award (WOW SEA) kini hadir kembali. SEA diselenggarakan sejak tahun 2009 sebagai bentuk apresiasi terhadap local champion di kota-kota besar di Indonesia dalam melakukan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Tahun 2014 SEA diperbaharui menjadi menjadi MarkPlus WOW SEA yang mengadopsi konsep WOW Marketing dari MarkPlus, Inc.
Chief Operating Officer MarkPlus, Inc, Iwan Setiawan didampingi Mopriantika,Branch Head of MarkPlus Inc Palembang mengatakan, pada WOW SEA ini, MarkPlus mengukur kepuasan konsumen di lima dimensi yang masing-masing berhubungan dengan tahap yang dilalui pada customer path, yaitu Aware-Appeal-Ask-Act dan Advocate.
"Secara garis besar ke lima dimensi menggambarkan seberapa jauh perusahaan memperlihatkan citra mereka pada konsumen, semakin jelas komunikasi yang disampaikan maka akan semakin bagus juga awarness konsumen terhadap merek tersebut," ujarnya, saat ditemui usai seminar service secrets - 9 Jurus pelayanan khas Indonesia serta pemberian awarding pada sejumlah perusahaan dan instansi pemerintah, Selasa (16/8) di Hotel Aryaduta Palembang.
"Selain itu, kita juga menilai seberapa suka konsumen pada merek itu hingga akhirnya memilih produk tersebut. Lalu, apakah sulit mereka untuk dapatkan informasi terkait penjelasan produknya, dan terakhir seberapa puas konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan," tuturnya.(cr26/Adv)
0 Response to "ADV MarkPlus"
Post a Comment