Jelang Ramadan, Smartfren Luncurkan Kampanye 4GinAja
// Usung Kesiapan dengan Konsep Device, Network dan Service
PALEMBANG, SRIPO -- Jelang ramadan 1437 Hijriah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan, dengan meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja.
Melalui kampanye ini, Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya, guna mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan selama bulan puasa.
Regional Head Southern Sumatera, Ervantoro Hermawan mengatakan, kampanye #4GinAja diisi bermacam aktifitas digital mulai dari webseries (video seri youtube), artikel ramadan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital dimana Anda dapat merekomendasikan teman ataupun keluarga, untuk berbagai dengan perangkat 4G.
"Kampanye ini dibarengi dengan kesiapan konsep DNS, dimana dari Device (perangkat) kami meluncurkan dua varian baru dari Andromax, lalu untuk Network (jaringan) Smartfren menyediakan cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang luas hingga 188 kota dan kabupaten. Sementara dari sisi Service (layanan) kami menghadirkan penawaran menarik selama bulan puasa dan lebaran 2016," jelasnya disela sela press confrence di Tokopi, Rabu (1/6)
Masih dikatakan Ervan, pihak Smartfren yakin dengan konsep DNS yang diusung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan ramadan dan perjalanan mudik nantinya.
"Ramadan kali ini, kami juga mempersiapkan pernagkat teranyar yakni Andromax E2+ dan Andromax A, dimana kedua perangkat ini sudah support jaringan 4G LTE Advanced dan teknologi VoLTE Smartfren. Tentunya dengan teknologi tersebut akan mempermudah pengguna yang tak mudik untuk bersilaturahmi melalui video call, dengan jaringan yang stabil dan mudah. Sedangkan, untuk harganya sendiri sangat terjangkau, Andromax E2+ dibandrol Rp 1.199.000 dan Andromax A hanya Rp 649 ribu saja," ungkapnya.
"itu pun sudah termasuk bonus gratis paket data 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren, 10 menit ke operator lain dan juga 100 SMS selama tujuh hari," tambah Ervan.
Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan data di mudik 2016 nanti, dikatakan Ervan pihaknya telah menyiapkan sejumlah langkah-langkah guna memastikan kecukupan kapasitas untukeningkatan pengguna di sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera.
"Kita akan terus lakukan monitoring dan penanganan gangguan 24x7, yakni pad H-14 dan H+14, dan persiapan back up sistem di wilayah yang diprediksi memiliki traffic yang tinggi. Langkah lainnya adalah mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area mudik," jelasnya.(cr26)
caption
Produk Smartfren terbaru yakni, Andromax E2+ dan Andromax A saat diperlihatkan pada media dalam acara press confrence di Tokopi, Rabu (1/6)
0 Response to "Jelang Ramadan, Smartfren Luncurkan Kampanye 4GinAja // Usung Kesiapan dengan Konsep Device, Network dan Service"
Post a Comment