Buy and Sell text links

Shinta : Saya Akan Tetap Mengabdi

Shinta : Saya Akan Tetap Mengabdi
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---
Meskipun belum terpilih menjadi Bupati Muaraenim periode 2018-2023, namun tidak membuat Dr HJ Shinta Paramitha Sari SH MHum, patah semangat ataupun kendor. Namun sebaliknya, membuatnya bertambah bersemangat untuk mengabdikan ilmunya ditengah-tengah masyarakat.
"Insyallah, saya akan kembali focus didunia pendidikan yakni mengajar," ujar mantan istri Bupati Muaraenim ini, Minggu (15/7/2018).
Menurut Shinta yang masih menjabat sebagai Ketua PMI Muaraenim ini, bahwa jabatan bukanlah segalanya, jabatan adalah salah satu kendaraan untuk mengabdikan diri ke masyarakat. Ada banyak cara untuk mengabdikan diri yakni dengan cara mengajar dan memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat terutama dibidang politik. Sebab dari hasil Pilkada Muaraenim, sangat banyak hikmahnya, salah satunya bahwa pendidikan politik di masyarakat masih sangat rendah.
"Dulu basic saya adalah guru, jadi saya akan kembali menjadi guru atau dosen," pungkas Shinta yang menjabat juga sebagai Ketua IPSI Muaraenim ini.
Dan ketika ditanya apakah dirinya akan maju sebagai Bacaleg, Shinta mengatakan bahwa hingga sampai saat ini, dirinya belum tertarik meski kansnya cukup besar mendapatkan suara terutama dari Kabupaten Muaraenim dan sekitarnya.(ari)
CAPTION FOTO :
Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shinta : Saya Akan Tetap Mengabdi"