Buy and Sell text links

Sekolah Pelosok Optimis Jalankan Desiminasi

*Sekolah Sungai Are.

MUARADUA,SRIPO--Sebagai Kepala sekolah yang berada di daerah terkategori pelosok Kepala Sekolah di salah satu SMA Negeri 1 Kecamatan Sungai Are Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan optimis memberikan perubahan positif melalui kegiatan Diseminasi pada dunia pendidikan.

Hal ini di sampaikan oleh Rusiah SP.d MM selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Are yang  berharap Diseminasi dunia pendidikan dapat terlaksana dengan baik guna menghasilkan  ini output yang di harapkan tuturnya Minggu (15/7)

"Kegiatan Diseminasi ini sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di sekolah SMA karena bertujuan dalam mensosialisasikan kebijakan dan program-program strategis Direktorat pembinaan SMA tahun 2018,"kata Dia.

Dikatakannya, salah satu program diantaranya program indonesia pintar, terpenuhinya sarana dan prasarana sekolah, meningkatkan peningkatan kualitas pembelajaran dan program pembinaan peserta didik SMA dengan tujuan positif lainnya.

Kepala sekolah optimis juga menambahkan tentang hasil yang di harapkan dari kegiatan Diseminasi yang diikutinya di Provinsi.

Sebagai salah satu Kepala sekolah Tingkat SMA yang ada di Kecamatan jauh dari pemerintah Provinsi kegiatan Diseminasi ini sangat berguna guna terus bersaing didunia pendidikan.

Sebab ia menilai dapat meningkatkan mutu pendidikan dan juga kualitas tenaga didik khusus nya bagi SMA sungai Are. Sehingga tak kalah bersaing dengan sekolah sekolah lain di lingkungan yang lebih maju, terang Rusiah SP.d MM kepada wartawan (cr28)

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH
Kepala Sekolah : Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Sungai Are, Rusiah SP.d MM. Minggu (15/7/2018).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah Pelosok Optimis Jalankan Desiminasi"