Buy and Sell text links

Ketua GMNI OKUS Calonkan Diri Ketua KNPI

MUARADUA, SRIPO--Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke lV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang di wacanakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 mendatang diprediksi bakal ramai kandidat untuk masa bhakti tahun 2018-2021.

Tak terkecuali salah seorang pemuda yang menyatakan akan ikut berkompetisi dengan maju sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Ogan Komering (OKU) Selatan, Arahman Junianto S.Pd.

Sebagai Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Arahman Junianto menyatakan siap bertarung mencalonkan diri.

"Dengan kepercayaan dan amanah dari rekan-rekan mudah-mudahan saya akan maju sebagai kandidat calon ketua KNPI," kata dia, Minggu (15/07).

Menurutnya KNPI  membutuhkan spirit pemuda untuk kemajuan Roda Organisasi yang tergolong besar. Guna melahirkan dan mengembangkan potensi pemuda yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Mengedepankan rasa kebersamaan dalam setiap kegiatan kepemudaan, serta sebagai tameng terdepan untuk kemajuan OKU Selatan menjadi salah satu setiap program kegiatan yang dikedepankan Arahman.

"Siapapun yang terpilih harus berkonstribusi nyata dalam pembangunan daerah serta bisa membangun komunikasi baik dengan pemerintah daerah," pungkas Arahman (cr28)

SRIWIJAYA POST: ALAN NOPRIANSYAH
Menyatakan Sikap : Salah satu pemuda calon kandidat yang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai ketua KNPI 2018, Arahman Juniato, S.Pd, Minggu (15/7/2018).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua GMNI OKUS Calonkan Diri Ketua KNPI"