Buy and Sell text links

1507bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
MELAPOR - Abdul Hamid (40), juru foto yan menjadi korban aksi begal ketika memberikan keterangan dalam laporannya kepada petugas di Mapolsek Sukarami Palembang, Minggu (15/7).

Abdul Pasrah Diacungi Sajam Pisau
//Aksi Begal di Kebun Sayur

PALEMBANG, SRIPO - Pulang dari kerja sebagai juru foto acara  khitanan, Abdul Hamid (40), menjadi korban aksi begal. Akibatnya Abdul pun pasrah dua unit kamera DSLR miliknya yakni Canon D 40 dan E 700, dirampas kawanan begal.

Abdul pun melaporkannya ke petugas SPK Mapolsek Sukarami Palembang, Minggu (15/7). Dalam laporannya, ketika itu Abdul selesai memotret acara khitanan di kawasan Talang Jambe dan hendak pulang ke rumahnya di Jalan Batu Jajar Kecamatan Sukarami Palembang.

Namun saat melintasi Jalan Noerdin Panji kawasan Kebun Sayur dan saat akan memutar Jalan Soak, ternyata ada dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan langsung memepetnya. 

Abdul pun terjatuh dari sepeda motor dan sempat diacungi sajam pisau oleh salah satu pelaku. "Waktu aku dipepet, pelaku yang dibonceng langsung tarik tas dan aku jatuh. Bahkan pelaku itu mau ambil motor, tapi ada warga yang lewat dan menolong aku. Tapi tas yan berisi kamera dibawa pelaku," ujar Abdu kepada petugas.

Kapolsek Sukarami Palemban Kompol Rivanda mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima dan segera ditindak lanjuti. "Kita himbau untuk warga untuk lebih berhati-hati saat melintas di tempat sepi, sehingga tidak terjadi korban kejahatan," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1507bew1.kas"