Buy and Sell text links

2 Berita OKI

Disunat Dapat Bonus Alquran
KAYUAGUNG, SRIPO -- Paguyuban Sinar Mas Sumatera Selatan (Sumsel), memberikan bantuan bingkisan kepada anak – anak yang mengikuti sunatan massal pada acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
Perwakilan dari Paguyuban Sinar Mas Sumsel, Iwan Setiawan dari PT BMH, Selasa (17/10) mengatakan, bingkisan ini diberikan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal pada acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten OKI.
"Bingkisan tersebut berupa Alquran dan Juz Amma yang diproduksi dari Kayu Akasia hasil tanaman hutan Industri PT BAP, PT SBA WI dan PT BMH, yang dibuat oleh PT OKI Pulp Paper & Mills, yang diberikan kepada anak-anak setelah mengikuti sunatan massal pada hari ini," kata Iwan.
Ditambahkan oleh Direktur PT OKI Pulp Paper Mills, H Gadang Hartawan menjelaskan, Alquran dan Juz Amma yang diproduksi tidak untuk dijual, tetapi hanya untuk dibagikan pada acara-acara sosial dan sebagainya.
"Ini merupakan program yang kita lakukan se- Indonesia, dengan menargetkan pembagian 2 juta Al quran dan Jus Amma dan bahan yang kita buat untuk al quran ini dibuat dari kertas yang khusus dapat bertahan hingga ratusan tahun," jelas Gadang.
Sementara itu Ketua PWI OKI, Mat Bodok melalui Sekretaris Lidia Theadora Sinaga menyebutkan, pada pelantikan, Senin (16/10/2017) ini pihaknya juga menggelar acara sosial seperti sunatan massal dan juga donor darah. "Harapan saya kedepannya agar PWI OKI bisa lebih eksis lagi," singkat Lidia. (mbd)
SRIPO/MAT BODOK
SUNAT -- Salah satu peserta sunatan massal yang menerima bingkisan Alquran dan jus amma dari perusahaan PT OKI Pulp and Paper Mills dan Perusahaan Sinar Mas yang diberikan oleh Wartawati Ogan Ekpres Niskia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Berita OKI"