Buy and Sell text links

Tiga berita 7 foto

Harry Sempat Lempar Ganja Hilangkan Jejak
MUARAENIM, SRIPO---Apes sekali nasib Harry Andrian (26) warga Jln Cempaka, Kelurahan Tanjungenim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim. Meskipun sudah berusaha menghilangkan jejak, namun petugas berhasil menemukan barang bukti duan ganja kering di sekitar rumahnya, Jumat (24/3) pukul 00.30.
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penangkapan tersebut bermula ketika anggota Polsek Lawang Kidul mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah bahwa dirumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis ganja. Mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar. Kemudian petugas langsung melakukan penggrebekan dan penggeledahan, namun sebelum masuk pelaku sudah berupaya menghilangkan jejak dengan membuang barang bukti keluar rumah. Namun petugas tidak hilang akal, dan terus melakukan pencarian dan akhirnya berhasil menemukan sebuah kantong plastik warna hitam diluar rumah. Kemudian petugas membuka kantong plastik tersebut ternyata didalamnya berisikan satu kotak plastik bekas eskrim warna cream terdapat lima paket kecil daun ganja kering yang dibungkus kertas koran. Melihat hal tersebut, pelaku tidak bisa mengelak dan pasrah ketika dibawa ke Mapolsek Lawang Kidul.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Lawang Kidul
AKP Yosef Rizal SH didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, saat ini, tersangka sudah diamankan bersama barang bukti satu paket besar ganja kering, dan lima paket kecil ganja kering yang dibungkus kertas koran. Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Harry Andrian : tampak tersangka bersama barang bukti ganja dengan berbagai ukuran.

UITE Juara Liga Muaraenim Futsal League
* Pertahankan Piala Tetap
MUARAENIM, SRIPO---Klub Futsal United Indonesia Tanjung Enim (UITE), berhasil mempertahankan sebagai juara bertahan setelah mengkandaskan klub
ABG Sport Tanjung Enim, dalam kejuaraan Liga Muaraenim Futsal ke-II di lapangan Futsal Garuda Muaraenim, Jumat (24/3).
Untuk pemain top score dipegang oleh M Dafa dengan 46 gol, dan pemain terbaik diraih oleh Juna dari klub Spoor Wagon.
Menurut Ketua Panitia Andi Sepriyandi didampingi Ketua Pelaksana Supriadi, bahwa tujuan Liga Muaraenim Futsal League ini, adalah untuk menjaring pemain muda dibawah 21 tahun, yang nantinya bisa menjadi tim futsal dari Kabupaten Muaraenim. Selain itu juga, untuk memberikan hiburan dan mendukung program Kabupaten Muaraenim SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera).
Dikatakan Andi, Liga Muaraenim Futsal ini, merupakan yang kedua kalinya yang diikuti oleh 20 klub futsal yang berada di kota Muaraenim dan Tanjungenim. Liga ini, akan dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Dan kedepan, pihaknya menginginkan peserta lebih luas lagi, namun tergantung dukungan dari semua pihak sehingga bisa terwujud.
Ditambahkan Supriadi, untuk para pemenang, juara pertama diraih klub UITE berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Untuk Runner-up diraih oleh klub ABG Sport Tanjungenim selain mendapat piala bergilir juga uang pembinaan Rp 1,5 juta rupiah. Sedangkan pemain terbaik dan top score meraih uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500 ribu rupiah. Selain itu juga, pihaknya menyediakan puluhan doorprize bagi penonton pertandingan semifinal dan finalnya.
"Alhamdulilah hadiah pembinaan untuk juara pertama kita dibantu oleh Wabup Muaraenim Nurul Aman yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Muaraenim," ujar Supriyadi.
Sementara itu Ketua Harian KONI Muaraenim Emir Faisal, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan liga Muaraenim Futsal ini. Dan ini merupakan bukti jika masyarakat Kabupaten Muaraenim peduli dan ingin memajukan dunia olahraga di Kabupaten Muaraenim. Dan mudah-mudahan dengan hasil kejuaraan ini, akan berhasil menjaring para pemain yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Muaraenim untuk berprestasi yang lebih tinggi lagi.(ari)
CAPTION FOTO :
Juara 1 : Tampak para pemain futsal UITE dan ABG Sport Tanjungenim, berfoto bersama merayakan kemenangan sebagai juara futsal dua kali berturut-turut di lapangan Garuda Muaraenim.
Juara 2 : Ketua Harian KONI Muaraenim Emir Faisal dan Ketua Panitia Andi, memberikan trophy tetap dan bergilir serta uang pembinaan kepada klub UITE sebagai juara bertahan pada Liga Muaraenim Futsal.

Polwan Jaga Keamanan Masjid
MUARAENIM, SRIPO---Untuk memberikan rasa aman dan khusuk bagi umat Islam yang menjalankan sholat Jumat, para Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Muaraenim, melakukan kegiatan pengamanan masjid
di masjid Jami' Nur Arafah Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Jumat (24/3).
Dalam kegiatan tersebut, para Polwan Satlantas Polres Muaraenim dibantu oleh Bhabinkamtibmas melakukan himbauan tentang Kamtibmas, tata tertib berlalulintas, narkoba dan lain-lain, sebelum melaksanakan sholat Jumat. Selan itu juga, ketika sholat Jumat berlangsung, para Polwan melakukan penjagaan di luar dan halaman masjid terutama ditempat parkir kendaraan sehingga pada jemaah khusyuk dalam menjalankan ibadahnya hingga selesai.
Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasat Lantas AKP Adik Listiyono mengatakan, bahwa dari beberapa kejadian selama ini, memang ada laporan kehilangan terutama kendaraan motor milik para jemaah yang sedang melaksanakan sholat sehingga membuat mereka kurang khusyuk beribadah. Selain itu juga, dengan metode jemput bola, pihaknya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan sosialisasi tentang Kamtibmas dan lalulintas kepada para jemaah sebelum melaksanakan ibadah sholat.
"Jadi Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan langsung sholat berjemaah, sedangkan Polwan menjaga untuk antisipasi curanmor dan mengurai kemacetan," ujar AKP Adik.(ari)
CAPTION FOTO :
Pengamanan 1,2,3,4 : Tampak beberapa petugas Polwan Satlantas Polres Muaraenim, melaksanakan pengamanan di Masjid Jami' Nur Arafah Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Jumat (24/3).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga berita 7 foto"