Buy and Sell text links

Jajal Laga Pemanasan Piala Inalum 2017

Jajal Laga Pemanasan Piala Inalum 2017

PALEMBANG, SRIPO--Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, mendapatkan undangan dari PT Inalum (Persero), yang bergerak di bidang batu bara.

Dalam sepucuk surat undangan yang diterima manajemen PT SOM, PT Inalum mengundang skuad Laskar Wong Kito untuk ikut meramaikan Turnamen Sepakbola Piala Inalum 2017, yang akan dilaksanakan di Lapangan Utama Perumahan PT Inalum (Persero) Tanjung Gading, Kecamatan Sei, Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

"Surat undangan sudah kita terima, jadi nantinya SFC turun di laga eksebisi pada acara pembukaan turnamen Piala Piala Inalum 2017, tanggal 10 Januari nanti," jelas Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Kamis (22/12).

Dalam surat undangan itu, menurut Uda sudah sangat jelas, bila semua biaya akan ditanggung PT Inalum, mereka akan membiayai tiket pesawat PP, Palembang ke Bandara Kuala.

"Maksimal yang diberangkatkan sebanyak 20 orang," ucapnya.

Mereka juga menanggung biaya transportasi bus pulang pergi, mess tempat pemain istirahat, makan tim selama di PT Inalum (Persero) dan komensasi pertandingan untuk tim. 

"Nah, semuanya sudah kita sampaikan ke Sekretaris Tim SFC Achmad Haris," kata pria asal Padang ini.

Terpisah, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, dia sudah menerima undangan itu dan akan langsung meneruskannya ke Presiden SFC Dodi Reza Alex.

"Saya akan langsung laporkan ke Presiden SFC Ddi Reza Alex," ucapnya.

Haris sendiri, memperkirakan sebelum bertolak ke Sumut nanti, Supardi dan kawan-kawan terlebih dahulu diminta berkumpul di Palembang.

"Jadi mereka berkumpul di Palembang, baru sama-sama berangkat ke Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, manajemen tim masih bisa memangil seluruh skuad Laskar Wong Kito untuk hadir dalam laga eksebisi turnamen Piala Inalum yang akan digelar 10 Januari itu, karena pemain masih terikat kontrak.

Kontrak pelatih dan pemain berakhir akhir Februari 2017. Itu artinya, bila ada program kerja dari manajemen SFC, pemain masih punya kewajiban untuk menjalankannya.(cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajal Laga Pemanasan Piala Inalum 2017"