Buy and Sell text links

Tri Targetkan Jaringan 4G Hadir di Palembang 2017 Mendatang

Tri Targetkan Jaringan 4G Hadir di Palembang 2017 Mendatang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Teknologi 4G Long Term Evolution (LTE) dipandang sebagai solusi untuk menyediakan akses data atau Internet yang lebih cepat.

Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) berkomitmen untuk hadirkan jaringan tersebut disemua kota di Indonesia tak terkecuali di Palembang.

"Palembang jadi salah satu kota yang masuk dalam perencanaan bisnis Tri di 2017 mendatang terkait penyediaan layanan jaringan 4G LTE. Kita targetkan segera sehingga pelanggan Tri pun bisa merasakan layanan akses internet yang cepat dan tentunya didukung dengan handset 4G" ungkap DGM Corporate Communications, Arum K Prasodjo, Selasa (22/11)

Sebelumnya, Tri telah terlebih dahulu melaunching jaringan 4G di 5 pulau dan enam kota. Enam kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Batam, Pontianak, Denpasar, dan Makassar. Keenam kota itu akhirnya dipilih karena di sana banyak pelanggan Tri yang sudah menggunakan smartphone 4G.

"Tentunya dengan hadirnya jaringan 4G di Palembang nanti bisa mencover pelanggan Tri yang membutuhkan akses internet yang lebih cepat. Terlebih Palembang akan jadi tuan rumah Asian Games, Tri pun siap mendukung dan memberikan kualitas layanan terbaik" ujarnya.

Tercatat Tri telah memiliki lebih dari 700 BTS 4G. Jumlah ini terbilang masih sangat sedikit jika dibandingkan jumlah BTS 3G dan 2G yang dimiliki oleh Tri.

"kami masih ingin melihat seberapa besar penetrasi handset 4G dan bagaimana respons pelanggan akan layanan 4G kita," jelas Arum.

Arum juga menambahkan, Pihaknya pun telah mempersiapkan bagi pelanggan Tri yang akan bermigrasi ke jaringan 4G. Dimana penggantian kartu diberikan secara gratis."nanti nomornya akan tetap sama hanya kita akan tingkatkan jaringannya saja" ujarnya.

Sementara itu, di penghujung tahun 2016 ini, Kata Arum, Tri kini telah memiliki pelanggan berjumlah 56,5 Juta. Dimana mayoritas pelanggan Tri adalah dari kalangan Milenial.

"Sebagai evaluasi bisnis tahun ini, kami pertumbuhan pelanggan tumbuh signifikan, Traffik penggunaan data pun saat ini 1700-1800 Terabyte perhari secara nasional, jelang akhir tahun ini
Penggunaan data pun semakin bertambah" terangnya

Selain itu, Dalam waktu dekat akan fokus memperkuat digital mobile provider, perkuat kapasitas dan coverage 3G, Perkuat layanan dan produk sehingga bisa mendukung digital program seperti streaming dan lain sebagainya bagi kalangan Milenial.(cr26)

Caption :

Arum K Prasodjo, DGM Corporate Communications Tri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tri Targetkan Jaringan 4G Hadir di Palembang 2017 Mendatang"