Buy and Sell text links

Tak Mau Pesta SFC Rusak‎ ‎

Tak Mau Pesta SFC Rusak

PALEMBANG, SRIPO---‎Kemenangan akan menjadi kado indah bagi 12 tahun berdirinya Laskar Wong Kito di bumi Sriwijaya. Namun, sebaliknya kekalahan akan menjadi kado buruk bagi kejayaan tim peraih double winner ini. Akan menjadi tugas berat bagi Supardi cs, mengawal pergerakan Persija Jakarta untuk mengamankan tiga poin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini. 

M Ridwan pemain gaek yang sukses membawa Sriwijaya FC juara ini, berhasrat kembali mempertahankan keangkeran GSJ, serta memberikan tiga poin bagi kado 12 tahun ulang tahun Laskar Wong Kito. 

Menurut Ridwan, kekalahan melawan PSM Makasar, telah dilupakan penggawa SFC. Evaluasi pun telah dilakukan jajaran pelatih agar menambah daya gedor dan memperkokoh pertahanan. Meski tanpa kehadiran Fachrudin sebagai duet kokoh pertahanan dengan Mauricio Leal. Ridwan yakin, jika timnya telah cukup baik dalam persiapan untuk mengantisipasi lawan yang bakal merusak pesta SFC

"Kami‎ sudah latihan cukup baik. Kami berbenah, baik penyerangan, pertahanan serta mental. Kami tahu tugas akan berat, tapi kami yakin kami bisa. Setiap kekalahan membuat kami lebih baik," ucap pemain yang akrab disapa pak haji ini, Sabtu (22/10)

Melawan Persija, memang akan menjadi pertaruhan bagi SFC. Ambisi berkali lipat dari tim tamu, akan sangat menakutkan jika tidak diantisipasi dengan disiplin tinggi. Bagaimana tidak, saat pertemuan pertama di stadion Gelora Bung Karno, SFC sukses merusak pesta Macan Kemayoran yang ingin memberi hadiah ulang tahun Jakarta. Ditambah lagi, akibat laga tersebut membuat The Jack rusuh dengan aparat keamanan. 

"Kami sudah melupakan yang sebelumnya. Tapi kami akan tetap waspada," ucap Ridwan

Sementara itu, pemain anyar rekurtan tim ibu kota Rodrigo Antonio Lombardo Tosi mengaku jika ia berambisi menjebol gawang Teja Pakualam. Pemain asal Brasil ini, ingin membawa tiga poin kembali ke Jakarta. 

"Dalam setiap pertandingan saya, tiga poin untuk dibawa pulang adalah hal wajib. Kami ingin menang, kami ingin poin penuh. Dan saya ingin cetak gol," ucap pemain yang baru satu bulan berseragam Persija ini. 



Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Pesta SFC Rusak‎ ‎"