Buy and Sell text links

Beri Layanan Kelas Hotel Berbintang ///Ombre Cafe & Resto Hadir di Palembang

Beri Layanan Kelas Hotel Berbintang
///Ombre Cafe & Resto Hadir di Palembang

PALEMBANG, SRIPO -- Satu lagi cafe dan resto berkonsep unik hadir di Kota Palembang. Cafe dan resto ini juga memberikan layanan kelas hotel berbintang.

Pengunjung yang datang akan disuguhkan beragam menu bergenre fusion food, yaitu mulai dari Masakan Indonesia, Thailand, Jepang hingga Western, yang tampilannya pun dikemas ekslusif oleh chef berpengalaman.

Meski punya tampilan yang ekslusif, namun soal harga makanan sangat terjangkau, mulai dari Rp 30-85 ribuan perporsi. Sedangkan untuk minuman, mulai dari Rp 10-40 ribuan.

Hal tersebut dijelaskan, Owner Ombre Cafe and Resto, Otniel Sebastian, Minggu (23/10) saat disela-sela Grand Opening.

"Dulunya dari Ombre Patisserie yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan I No 480 Palembang, kini kamu buka cabang baru dengan nama Ombre Cafe and Resto, lokasinya ada di Jalan AKBP Cek Agus Blok A1 No 1 Palembang," ungkapnya.

Dari segi konsep, kata Otniel, Ombre Cafe and Resto memiliki konsep Shabby Chic, yaitu dengan memberikan furniture dan difurnish bernuansa antik disertai warna-warna pastel, yang memberikan nuansa hommy dan nyaman.

"Kami juga menyediakan tempat untuk acara Bridal Shower, Baby Shower, Bridal Party, Arisan, Gathering dan lain-lain. Dengan kapasitas mencapai 20-50 orang lebih" tuturnya.

Tak hanya itu, tersedia pula paket lokasi prewedding selama 3 jam dengan minimal order makanan minuman senilai Rp 500 ribu saja."khusus untuk prewedd waktunya mulai pukul 07.00-11.00 pagi saja, dengan jam Operational cafe kita mulai pukul 07.00-22.00" ujarnya.

Berbeda dari cafe dan resto lainnya, Ombre Cafe and Resto yang berkonsep lounge ini juga menyediakan paket afternoon tea dengan harga Rp 125 ribu per orang.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Layanan Kelas Hotel Berbintang ///Ombre Cafe & Resto Hadir di Palembang"