Buy and Sell text links

Diskon Sampai 40 Persen Dengan Hicard

Diskon Sampai 40 Persen Dengan Hicard

PALEMBANG, SRIPO -- Mulai 30 September hingga 2 Oktober, belanja di Hypermart Palembang dengan menggunakan Hicard bisa mendapatkan diskon hingga 40 persen.

Eko Hermanto, Department Manager food & drink Hypermart Palembang Indah Mall (PIM) mengatakan, diskon-diskon menarik bisa hadir untuk pembelian item tertentu. Misalnya, diskon 40 persen untuk setiap pembelian semua handuk, kaset, dan sepeda jika menggunakan Hicard.

"Diskon lainnya yang tak boleh dilewatkan ialah diskon 30 persen untuk pembelian semua peralatan kebersihan, tempat penyimpanan, dan peralatan masak. Semua produknya dari merek-merek berkualitas dan tahan lama," katanya.

Tak hanya diskon menarik, penawaran harga spesial juga hadir untuk setiap pembelian coca cola, Fanta, Sprite. Dengan Hicard pelanggan cukup bayar Rp8.600/pc. Lalu Harga minyak goreng Sania Refill ukuran 2 Liter ditawarkan hanya Rp22.490 dengan Hicard.

Eko menjelaskan, Kartu belanja berwarna merah bergambar Tomat segar ini hadir sebagai bentuk konsistensi dan bukti kesungguhan Hypermart untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan.

Tak hanya dari produk groceris, untuk produk segar juga tersedia banyak penawaran spesial harga. Diantaranya, pembelian Apel Fuji Extra Premium RRC per 100 gram dibanderol Rp4.580 saja. Lalu, daging rendang dan giling per 100 gram hanya Rp9.590 dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diskon Sampai 40 Persen Dengan Hicard"