Buy and Sell text links

Belanja Hemat dan Nyaman Di Hypermart

Belanja Hemat dan Nyaman Di Hypermart

PALEMBANG, SRIPO -- Berbelanja dengan nyaman adalah sebuah kebutuhan mutlak yang harus dinikmati oleh semua pelanggan setia Hypermart. Nyaman bukan hanya dalam susasana berbelanja saja, namun dalam memberikan berbagai penawaran dan promosi menarik demi mendukung kebutuhan belanja konsumen modern.

Inilah yang dirasakan Febi Anugrah, ibu rumah tangga ini mengaku sudah sejak lama menjadi pelanggan setia Hypermart. Banyak benefit yang ia rasakan selama berbelanja di Hypermart.

"Harga produk-produknya lebih murah, tempatnya lebih nyaman dan paling penting kita bisa dapat diskon spesial kalau jadi member Hypermart," katanya, Jumat (30/9)

Hicard yang merupakan kartu member bagi pelanggan setia Hypermart dikatakan Febi punya beberapa kelebihan, diantaranya setiap akhir pekan ada diskon menarik yang bisa didapatkan."tiap akhir pekan itu diskon yang dikasih beda-beda disetiap produk, alhasil dengan adanya potongan harga tersebut membuat uang belanja kami jadi lebih hemat," ungkapnya

Sebagai informasi, kartu Hicard kartu khusus pelanggan Hypermart, juga bisa digunakan di Foodmart dan Boston.

Kartu belanja berwarna merah bergambar Tomat segar ini hadir sebagai bentuk konsistensi dan bukti kesungguhan Hypermart untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan

Selain Febi, ada juga Rizka yang merasakan hal yang sama dengan Febi. Menurutnya, meski konsep pusat perbelanjaan modern seperti Hypermart terbilang cukup banyak di Kota Palembang, namun dari sisi pelayanan Hypermart sangat koperatif terlebih saat menanggapi kritik ataupun saran pelanggan."pegawainya ramah dan mampu memberikan penjelasan yang bisa dimengerti konsumen. Saat kita kesulitan dapat barang yang dibutuhkan karyawan dengan tanggap membantu" ungkapnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Hemat dan Nyaman Di Hypermart"