Buy and Sell text links

My BigMall, Tren Baru Belanja Tanpa Ribet (FOTO AYAH SYAHRUL)

My BigMall, Tren Baru Belanja Tanpa Ribet

PALEMBANG, SRIPO -- Kini Anda tak perlu ribet lagi jika ingin berbelanja. Tak perlu keluar rumah, cukup memilih barang yang diinginkan lewat satu sentuhan saja lewat My BigMall.

Dikatakan, Fitri Masito, Owner My BigMall cabang Palembang, My BigMall sendiri adalah bisnis e-commerce pertama di Indonesia dengan konsep mall online. Dengan mengusung mall online, My BigMall menyediakan berbagai macam barang komersial yang lengkap. Tentu saja dengan harga yang mampu bersaing dengan bisnis e-commerce lainya.

"Kalau pada umumnya di mall-mall ada outlet dengan berbagai merek produk, nah di My BigMall ini juga sama. Menyediakan outlet dan merek barang, mulai dari elektronik, fashion, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi," tuturnya, Rabu (24/8).

Yang menjadi pembeda dengan bisnis e-commerce lainnya, lanjut Fitri, My BigMall mengusung konsep shopping mall dengan bisnis market c2c dan B to B. Maksudnya, pelaku bisnis bukan hanya sebagai pembeli namun juga bisa menjadi penjual di My BigMall. Pihak yang bisa masuk menjadi penjual membutuhkan proses verifikasi dan syarat ketentuan berlaku.

"Sistem yang dijalankan adalah dealership. My BigMall jadi satu-satunya e-commerce yang menerapkan konsep dealership di Indonesia dan pertama hadir di Palembang. Dimana konsumen dapat membuka keagenan di seluruh Indonesia dengan limit tanpa batas, dan tidak expired time memberi," jelasnya

Fitri menambahkan, Melalui sistem dealership ini, Anda bisa memperluas mall online dengan cara membuka keagenan diseluruh Indonesia tanpa batas. Anda pun akan dapatkan komisi dari setiap penjualan mitra Anda. Harga miring dengan kualitas barang bergaransi dan lain sebagainya.

"Kita akan dapat massive income dari belanja dan keagenan yang dimiliki. Untuk penjelasan lengkapnya, nanti akan ada seminar sekaligus launching cabang My Big Mall Palembang di Novotel Palembang 28 Agustus mendatang. Kita punya kantor resminya di Jalan Suka bangun 2 No 1527C Sukarami. Website di www.mybigmall.co.id. info lengkap, bisa hubungi 085273030999 atau 081368888484," tutupnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My BigMall, Tren Baru Belanja Tanpa Ribet (FOTO AYAH SYAHRUL)"