Buy and Sell text links

Kumala Racing Honda Berhasil Torehkan Prestasi

Kumala Racing Honda Berhasil Torehkan Prestasi
// Turut Promosikan Brand Sepeda Motor Honda

PALEMBANG, SRIPO -- Awal mula dari hobi kebut-kebutan dan mengikuti perkembangan race atau kegiatan otomotif terbentuklah Kumala Racing Team. Kumala racing team ini merupakan team balap motor asal Ogan Komering Ulu (OKU) yang selalu menggunakan sepeda motor honda dalam setiap ajang balapan.

Pencetus Kumala Racing Team, Rusmin Kumala, Selasa (26/7) mengatakan, Kumala Racing Team ini dibentuk sejak tahun 2013. Sejauh ini team ini baru mengikuti perlombaan tingakt lokal dan setiap ajang yang diikuti selalu menorehkan prestasi.

Berbagai perlombaan pun pernah diikuti dan berhasil menyabet berbagai prsetasi seperti juara tiga Cendrawasih Road Race di Lahat untuk kelas Bebek 4t std 155cc open, juara satu Bupati Cup 2015 di Muara Enim untuk kelas 155cc Open Sonic, juara satu Walikota Cup 2015 di Lubuk Linggau untuk kelas MP1 125 cc Open Blade, juara dua Kapolres Muara Enim 2012 di Muara Enim untuk kelas MP2. Selain itu pernah juga mengikuti ajang One Make Race di Palembang dan mendapat juara satu di tahun 2014.

"Team ini terbentuk awal mula dari hobi kebut-kebutan dan mengikuti perkembangan race atau kegiatan otomotif. Beberapa rekan pada awal mulanya dari mekanik yang menjadi joki dan membawa bendera Honda," ujarnya.

Ia mengatakan, Kumala Racing team ini berjumlah lebih dari 10 orang, yang terdiri dari joki atau pebalap, mekanik atau teknisi dan lain-lain. Untuk para pembalap, ketika akan mengikuti kejuaraan dilakukan pemilihan motor  sesuai dengan kelas yang diperlombakan.

''Sejauh ini belum ada rencana untuk mengikuti kejurnas namun akan tetap mengikuti ajang balapan di tingkat kabupaten atau kota. Ke depan kita ingin image sepeda motor Honda semakin dikenal di daerah, khususnya untuk segmen sport," katanya.

Rusmin menambahkan, semoga Kumala Racing Team ini bisa menjadi referensi untuk tempat pembelian motor sport di daerah OKU. Apalagi AHASS Kumala Baturaja bisa semakin dikenal dengan image mekaniknya yang mampu untuk setting motor balap.(cr26)

Caption
Salah satu team Kumala Racing Team sedang mengikuti perlombaan balap motor (ist).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumala Racing Honda Berhasil Torehkan Prestasi"