Buy and Sell text links

Columbus Undi Hadiah Utama //Mobil Ayla dan Sepeda Motor

Columbus Undi Hadiah Utama
//Mobil Ayla dan Sepeda Motor

PALEMBANG, SRIPO -- Columbus Cash and Credit melakukan pengundian program Super Grand Prize Ayla dan Satu unit sepeda motor Honda yang sudah digelar sejak November 2015 sampai Juni 2016. Ada sekitar 35.000 kupon yang masuk pada periode program tersebut berlangsung.

Columbus Cash and Credit Palembang memberikan hadiah yang fantastis senilai kurang lebih Rp200 juta kepada pemenang undian.

Hadiah yang diberikan ini, selain unit mobil Ayla dan sepeda motor Honda Beat ada juga Kulkas. TV LED, Springbed, mesin cuci, serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Direktur Operasional Unit Columbus Palembang H Mildi A Hamid mengatakan, Upaya ini dilakukan perusahaan untuk mendorong konsumen untuk lebih loyal membeli produk di Columbus

"kemeriahan dan banjir hadiah ini tak henti sampai disini saja, program yang sama akan juga akan digelar pada Agustus mendatang" ujarnya, Sabtu (16/7)

Pengundian yang berbarengan dengan HUT ke 15 Columbus, Mildi mengatakan, pihaknya tidak hanya memberikan hadiah undian, kami juga memberikan hadiah langsung secara khusus untuk pembeli yang bertransaksi di Columbus.

"di HUT kami kali ini, kami juga berikan diskon 20 persen kepada konsumen yang bertransaksi," jelasnya.

Pihak Columbus pun menargetkan ke depan akan mengembangkan unit bisnis, dimana saat ini sudah ada tujuh cabang di Sumsel.

"Walaupun pertumbuhan konsumen melambat, namun secara target 53 persen kami tercapai, untuk itulah nantinya akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi," katanya.

Sementara itu, Head Marketing Colombus, Yensa menambahkan, Untuk pemenang hadiah Daithatsu Ayla diberikan kepada Julia warga Jalan TG Lubuk Indralaya, sedangkan untuk sepeda motor Honda Beat pemenang yang beruntung adalah Syafrinawati warga Perumnas Talang Kelapa.(cr26)

caption

Suasana pengundian Super Grand Prize Ayla dan Satu unit sepeda motor Honda yang sudah digelar sejak November 2015 sampai Juni 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Columbus Undi Hadiah Utama //Mobil Ayla dan Sepeda Motor"