Buy and Sell text links

Belajar Dari Lamongan

Belajar Dari Lamongan

PALEMBANG, SRIPO--Pertahanan Persela Lamongan yang mampu menahan imbang Sriwijaya FC (SFC), rupanya menjadi inspirasi tersendiri bagi seorang Artur Bonai. Pemain yang berperan sebagai gelandang ini, mengakui jika dalam lawatanya ke Palembang untuk menantang Supardi dkk, sedkit banyak ia pelajari dari permainan Persela.

"Kita banyak belajar dari Persela. Kita tahu Sriwijaya ini tim kuat, tidak bisa kita dobrak begitu saja. Tapi kita yakin jika tim kita sudah bersiap, untuk menghadapi tuan rumah," ujar Artur Bonai dalam Prepost Match, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (26/7)

Menurut Artur, dalam laga ini Perseru tentu berharap dapat pulang dengan poin. Untuk itu, menghadapi Sriwijaya yang tidak bisa dianggap enteng, ia dan rekan-rekanya harus benar-benar berjuang untuk meraih hasil terbaik.

"Kami akan kerja keras. Seperti yang katakan, kami belajar dari Persela. Motivasi mereka, disebut juru kunci tapi mampu menahan imbang SFC," ucapnya

Dalam ke 12 Torabika Soccer Championship (TSC) kali ini, peran seorang Artur memang akan menjadi poros serangan Perseru Serui. Ia yang berhasil menambah semangat tim berjuluk Kuda Laut Oranye ini ketika melawan Semen Padang dengan golnya dari titik putih, dilaga inipun diharapkan dapat tampil energik.

Apalagi, sebagai sepupu dari Titus Bonai, Artur juga dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan diatas rata-rata.

"Saya akan berjuang, mudah-mudahan pulang Palembang kita bisa bawa poin," ungkap Artur. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Dari Lamongan"