Buy and Sell text links

Bank KEB Hana Lakukan Ekspansi //Buka Kantor Cabang di Palembang

Bank KEB Hana Lakukan Ekspansi
//Buka Kantor Cabang di Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bank KEB Hana terus melebarkan sayap bisnisnya dengan menambah jumlah jaringan kantor cabang di Indonesia, khususnya untuk di pulau Sumatera.

Bank KEB Hana kini hadir di Palembang,yang sekaligus menjadi Kantor Cabang (KC) ke-3, setelah sebelumnya telah membuka kantor cabang di Kampung dan Medan.

Direktur Utama Bank KEB Hana, Lee Hwa Soo mengatakan, Kantor cabang Palembang menjadi kantor cabang Bank KEB Hana ke 50 secara nasional dan kantor cabang ke-5 di luar pulau Jawa.

"Peresmian ini merupakan lanjutan ekspansi Bank KEB Hana di wilayah Sumatera" ujarnya usai acara peresmian KC Bank KEB Hana Palembang, Jalan Kol Atmo No 578-579, Palembang, Rabu (20/7/2016).

Ditambahkannya, Bank KEB Hana juga berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah lokal di Palembang, baik segmen korporasi maupun ritel dengan mengusung konsep Glocalization yang telah menjadi strategi bank selama ini.

"Dari hasil survei kami, Palembang adalah salah satu daerah yang potensial khususnya untuk di wilayah Sumatera, maka dari itu inilah alasan yang menjadikan kami memilih Palembang sebagai wilayah ekspansi,"jelasnya.

Persemian KC Palembang ini, lanjut Lee menambah deret pencapaian yang telah diraih Bank KEB Hana di 2016. Sejak kuartal pertama hingga kuartal kedua, Bank KEB Hana telah meluncurkan beragam produk dan layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, salah satunya adalah produk reksa dana, hasil kerjasama Bank KEB Hana dengan Batavia Prosperindo Aset Manajemen dan RHB yang baru saja diluncurkan Juni 2016 lalu.

"Sejumlah produk andalan kami, diantaranya KPR, Hana Ready Cash dengan proses cepar, suku bunga ringan dan lain sebagainya," ungkap Lee

Sebagai tambahan informasi, Bank KEB Hana adalah salah satu Bank Glocalize dari Korea, yang memiliki fokus layanan perbankan di segmen komersial dan konsumer memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia demi menjadi "The Best Customer Focused Bank " di Indonesia.(cr26)

Caption

Prosesi pengguntingan pita yang dilakukan Direktur Utama Bank KEB Hana, Lee Hwa Soo, Perwakilan OJK Dan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (20/7/2016)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank KEB Hana Lakukan Ekspansi //Buka Kantor Cabang di Palembang"