Buy and Sell text links

Asuransi Bumi Putra Keluarkan Produk Terbaru //BP Smart Protection dan BP Maxi

Asuransi Bumi Putra Keluarkan Produk Terbaru
//BP Smart Protection dan BP Maxi

PALEMBANG, SRIPO -- Sebagai perusahaan asuransi swasta nasional yang telah 104 tahun berdiri, BumiPutera (BP) tidak pernah berhenti berinovasi.

Untuk memenuhi keinginan pelanggan, sejak awal Juli lalu BP mengeluarkan produk terbaru, yakni BP Smart Protection dan BP Maxi.

Regional Agency Manager, Amancik SH saat ditemui di Kantornya mengatakan, untuk produk terbaru tersebut, khusus untuk wilayah Palembang menargetkan premi senilai Rp 5 Miliar.

"Untuk target kita canangkan segitu, dengan animo yang begitu positif dari masyarakat akan asuransi jiwa saat ini, kami optimis bisa mencapai target tersebut," ujarnya, Kamis (28/7)

Ditambahkannya, kelebihan yang dimiliki pada produk BP Smart Protection diantaranya, produk ini adalah produk asuransi jiwa individu dimana merupakan gabungan antara asuransi jiwa yang memberikan perlindungan atas resiko meninggal dunia dan investasi.

lalu, garansi investasi netto sebesar 7 persen pertahun, equivalen 35 persen per 5 tahun, investasi bebas pajak, dan saat habis kontrak menerima 135 persen dari dana awal."nah untuk premi tunggal per paket adalah Rp 5 juta dengan pembelian minimal dua paket. Di satu paketnya, uang pertanggung sebesar Rp 1,5 juta dengan usia bertanggung 15-60 tahun tanpa pemeriksaan dokter," katanya.

Sedangkan untuk produk BP Maxi, ini merupakan jenis asuransi gabungan antara unsur tabungan dan perlindungan meninggal. Minimal premi Rp 50 juta, bunga 8 persen pertahun atay 40 persen selama 5 tahun. Pada saat habis kontrak akan dibayarkan nilai tunai sebesar 140 persen dari premi tunggal.

"Jika meninggal dalam masa asuransi, maka yang ditunjuk santunan akan dibayarkan 100 persen uang pertanggungan, ditambah nilai tunai saat meninggal," jelasnya.

"BP Smart kita siapkan untuk kalangan menengah, sedangkan untuk kalangan atas produk yang tepat adalah BP Maxi," tambah Amancik.

Sebagi tambahan, BumiPutera Regional Sumbagsel I atau Palembang memiliki 24 kantor cabang dengan jumlah marketing 1791 orang saat ini.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi Bumi Putra Keluarkan Produk Terbaru //BP Smart Protection dan BP Maxi"