Buy and Sell text links

Hanya Bayar Rp 39.800 Berbuka di Fave Hotel

PALEMBANG, SRIPO -- Fave Hotel Palembang memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa di sana. Cukup bayar Rp 39.800 ++, Anda sudah bisa menikmati beragam menu buffet aneka pecel ayam serta berbagai jenis sajian ta'jil

Dengan konsep restauran yang fun, fresh and friendly, Rizky Sales Admin Fave Hotel Palembang Rizky Putri Oktaviani, mengatakan tamu akan disajikan beragam menu cita rasa yang spesial. Bahkan, Konsumen bisa memilih sendiri dari salah satu aneka Pecel Ayam.

"Pecel Ayam yang bisa dinikmati ini mulai dari hidangan ta'jil, Ayam, Soup, Sayur Tumis, Lalapan hingga Sambal terasi  yang langsung diracik oleh chef Halamsyah," ujarnya, Sabtu (11/6).

Ia juga mengatakan, sajian menu berbuka ini disajikan di Lime Restaurant Favehotel Palembang. Penawaran ini tidak hanya bagi tamu hotel, namun juga untuk masyarakat umum.

"Kami memberikan penawaran khusus untuk menu berbuka. Dengan masakan khas nusantara seperti berbagai jenis pecel ayam serta sajian menu pendukung, bisa dinikmati dengan harga terjangkau,"jelasnya

Terkait penawaran promo lainya, Rizky mengatakan tidak hanya sebatas menu buka puasa saja. Fave Hotel Palembang juga menawarkan promo kamar selama Ramadhan dimulai dari harga Rp.308.000++ untuk type  standar. "Promo ini berlaku hingga akhir Ramadhan," ujarnya.(cr26)

caption

Aneka pecel ayam yang disajikan di Lime Restaurant Favehotel Palembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "