Buy and Sell text links

Aryaduta Sajikan 200 Menu Berbuka Puasa

Foto Ayah Syahrul

Aryaduta Sajikan 200 Menu Berbuka Puasa

PALEMBANG, SRIPO -- Semarak bulan ramadan semakin terasa. Sejumlah hotel di Kota Palembang pun turut bersiap dengan menghadirkan beragam paket menu berbuka puasa. Tak terkecuali Hotel Aryaduta Palembang.

Hotel yang berlokasi di Jalan POM IX Palembang Square tersebut, pada bulan puasa nanti akan menyajikan 200 menu pilihan berbuka puasa yang mengangkat tema pulang kampung.

Marketing Communications Consultant Aryaduta Hotel Palembang, Revina mengatakan pihaknya sengaja memilih tema pulang kampung adalah untuk mengajak tamu bernostalgia dengan menu makanan kampung halaman.

"Menu yang kita sajikan di ramadan tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya, dimana Aryaduta beberapa tahun terakhir sering mengangkat tema mancanegara, seperti nuansa timur tengah. Namun kali ini, tamu kita ajak untuk mencicipi makanan khas nusantara kembali.  Ada 200 menu makanan berbuka puasa yang kita akan siapkan setiap harinya, baik makanan dari nusantara ataupun makanan khas Palembang," jelasnya, Rabu (1/6)

Dikatakan Revina, Jumlah ini bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 160 item menu. "Menu bertambah namun harga tetap sama yakni Rp 175 ribu nett per pax all you can eat, terdiri dari takjil, appetizer, sup,  main course, dessert, minuman, dan pondokan" ujarnya.

"Menu lokal khas Palembang yang kita sajikan diantaranya, pindang tulang, Patin masak kerutuk, lenggang salad, dan masih banyak lagi makanan khas Palembang bingen yang akan kita sajikan nanti," tambah Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang, Abdul Gani yang turut hadir saat kegiatan temu media di The Kitchen Hotel Aryaduta

Revina menambahkan, Hotel Aryaduta juga menghadirkan paket menginap dengan penawaran spesial di bulan ramadan nanti, terhitung mulai 3 Juni hingga 4 Juli 2016.

"Harga mulai dari Rp 557 ribu permalam, namun harga tersebut belum termasuk sarapan atau sahur. Sedangkan untuk paket menginap termasuk sahur atau sarapan dimulai dari harga Rp 609 ribu permalam," jelasnya. (cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aryaduta Sajikan 200 Menu Berbuka Puasa"