Buy and Sell text links

2706bew3.kot

Running Ekslusif

Membantu Bisnis Dalam Marketing

PALEMBANG, SRIPO --- Jual beli akun media sosial (medos) yang menjadi tren di dubia teknologi, merupakan suatu bisnis yang kreatif dilakukan. Bahkan dinilai sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis yang menjual sebuah produk atau jasa di dunia medsos.

Kepada Sripo Senin (27/6), Pengamat ekonomi Prof Dr H Sulbahri Madjir SE MM mengatakan, bisnis usaha jual beli akun medsos tentunya membantu pelaku bisnis yang biasa menjalankan usaha bisnis melalui facebook, twitter, instagram dan akun medsos lainnya. Dikarenakan bisnis melalui medsos, dinilai sangat efektif. Sehingga jual beli akun medos juga dijadikan bisnis bagi yang membutuhkan.

"Tak heran lagi saat ini ada bisnis jual beli akun medsos. Karena pelaku bisnis banyak melakukan marketing di dunia medsos. Karena memasarkan sebuah produk di medsos, lebih efektif untuk mencari konsumen atau peminatnya," ujarnya.

Dikatakan guru besar Universitas Tridinanti Palembang ini, meskipun dalam teknisnya jual beli akun medsos memang tidak terlihat secara langsung, namun banyak peminatnya. Sehingga pengguna medsos yang menjalani bisnis jual beli akun medsos, tentunya sangat diuntungkan.

Berbicara tentang modal dalam menjalankan sebuah bisnis, tentunya setiap usaha bisnis harus memiliki modal. Namun dari segi keuntungan, tentunya tergantung dari cara memasarkan usaha bisnis yang dijalankan.

"Tentunya usaha bisnis jual beli akun medsos itu sangat kreatif dan bisa menguntungkan. Tidak ada yang salah dalam bisnis ini, karena ada pihak yang membutuhkannya dengan tujuan untuk kembali menjalani usaha bisnis lagi," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2706bew3.kot"