Buy and Sell text links

Siap Ladeni Kecepatan Hendra Bayaw

Ket foto
Suasana press conference di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sesi tim Sriwijaya FC yakni pelatih SFC Widodo C Putro dan Zalnando, Sabtu (28/5)

Siap Ladeni Kecepatan Hendra Bayaw

PALEMBANG, SRIPO---Pemain belakang Laskar Wong Kito, Zalnando mengaku siap meladeni kecepatan dan kekuatan Hendra Bayaw dalam pertemuan laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar, hari ini di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Berbekal kepercayaan dari sang pelatih, pemain darah muda ini, berjanji akan bermain baik sepanjang pertandingan.

Apalagi, Nando yakin dirinya yang telah mendapat latihan khusus dari sang pelatih, telah siap untuk menahan gempuran lini depan Mitra Kukar.

"Saya pernah bertemu Hendra Bayauw, dia pemain bagus dan punya kecepatan. Namun pelatih sudah melatih dan mempersiapkan saya meredamnya," ucap Nando percaya diri dalam press conference di GSJ, Sabtu (28/5)

Menurut Nando, usai melakoni laga melawan Bhayangkara Surabaya United, ia terus berbenah dan berupaya menutup kelemahan dan mengejar kekurangan. Walau masih minim pengalaman diliga senior, tapi Nando tetap semangat untuk memberikan yang terbaik bagi si kuning dihadapan ribuan penonton.

"Saya selalu menganggap lawan itu berat. Siapa saja harus dihadapi dengan maksimal, begitu juga pertandingan ini. Mitra Kukar lawan berat dan saya harus disiplin menjaga pos saya," tuturnya

Sebelumnya, aksi ciamik Nando mendapat credit poin dari sang pelatih Widodo C Putro. Widodo menilai, penampilan bek kidal tersebut terus mengalami perkembang. Baginya, Nando, sapaan Zalnando, punya prospek besar seperti halnya para pemain muda yang menonjol di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Bagus, dan cukup pesat. Tetapi, itu jangan lantas membuatnya cepat puas. Sebab, pujian bisa membuat seseorang jauh naik ke atas, atau justru jatuh ke bawah. Tinggal pilih, menginginkan yang mana," tegas mantan juru taktik Gersik United tersebut

Dalam TSC saat ini memang tiga pemain muda SFC dilirik oleh panitia untuk masuk dalam nominator oemain muda terbaik. Mulai dari Ichsan Kurniawan, Teja Pakualam dan Zalnando. Meski regulasi tidak menyebutkan pemain muda harus selalu diturunkan, tapi SFC terbilang tim yang cukup berani menurunkan skuad muda dari awal hingga akhir. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Ladeni Kecepatan Hendra Bayaw"