Buy and Sell text links

Hentikan Motor Serangan SFC

Hentikan Motor Serangan SFC

PALEMBANG, SRIPO--Kapten Mitra Kukar Bayu Pradana siap menjegal pemain Sriwijaya FC, dalam partai lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (29/5). Diakui Bayu Pradana, berlaga sebagai tim tamu melawan klub Laskar Wong Kito bagi gelandang andalan Mitra Kukar bukanlah perkara enteng. Tapi kendati berta, Bayu optimis bisa menghentikan lini tengah Eka Ramdani sebagai motor serangan SFC.

Apalagi, ini akan menjadi pertaruham Naga Mekes dan SFC, lantaran partai ini menjadi ajang perebutan klasemen teratas, wajar bila kedua tim tak ingin satu poin pun lepas dari tangan.

"SFC bagus, seluruh pemain memang perlu hati-hati. Tapi saya optimis bisa meredam motor serangan SFC," ujar Bayu, Sabtu (28/5)

Pemain kelahiran 19 April 1991 ini menganggap, berlaga melawan tim apapun kuncinya adalah kerja sama pemain yang baik. Artinya, SFC menjadi bayang-bayang buruk jika harus pulang kampung tanpa kemenangan merebut kelasmen tertinggi.

Pemain asal Salatiga Jawa Tengah ini tetap melambungkan target tinggi. Ia menilai Mitra Kukar tetap punya karakter kuat layaknya di era Jafri Sastra. Apalagi di era Subangkit, Mitra Kukar berhasil berada di papan atas.

"Kerja sama dengan baik, kita sudah siapkan kerja sama yang baik dengan tim," ucap eks Persiba Balikpapan ini.

Disinggung mengenai persiapan, Bayu cs mengatakan bukan dengan perjuangan mudah. Butuh latihan keras dan jeli dalam strategi yang perintahkan pelatihnya.

Pola permainan yang apik tentu akan disuguhkan sebagai tamu yang baik dalam membidik kemenangan.

"Latihan keras sudah, kita sama-sama mencari kemenangan. Artinya kami dan SFC tentu akan berjuang keras," ujarnya.

Di luar hal tersebut, dirinya berharap pertemuannya dengan skuad andalan Bumi Sriwijaya tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Kita harap semua berjalan sesuai dengan harapan, kita akan bermain sportif," ucapnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hentikan Motor Serangan SFC"