Buy and Sell text links

Alin Senang Nikmati Long Weekend di Gramedia World Palembang

Alin Senang Nikmati Long Weekend di Gramedia World Palembang

PALEMBANG, SRIPO -- Momen libur panjang akhir pekan ini benar-benar dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat Kota Palembang untuk berkunjung dan berekreasi bersama keluarga. Tempat-tempat wisata hingga pusat perbelanjaan penuh sesak dipadati pengunjung.

Tak terkecuali di Gramedia World Palembang. Gramedia terbesar di Indonesia yang baru saja melakukan soft opening pekan lalu, pantauan Sripo, Jumat (6/5) juga tampak ramai oleh pengunjung, bahkan lahan parkir yang disediakan terisi penuh oleh kendaraan roda empat dan roda dua.

Alin, warga kawasan Sukarela, Palembang yang datang bersama keluarga besarnya mengaku senang bisa menikmati liburan di Gramedia World Palembang yang tak jauh dari tempat tinggalnya tersebut.

"Kebetulan anak-anak tadi mau cari buku, jadi sekalian aja ajak Adik Ipar dan keluarganya juga buat ikut ke sini. Tempatnya nyaman dan anak-anak bisa belanja buku serta keperluan lainnya," ungkapnya, Jumat (6/5)

Masih dikatakan Alin, untuk bisa menikmati liburan menurutnya tak perlu melulu harus ke mall, mengajak anak ke toko buku pun bisa menjadi pilihan saat akhir pekan seperti ini.

"Kalau ke mall sudah biasa yah, dan lagi pula kalau libur panjang seperti sekarang pasti rame banget, tambah lagi macet tambah males deh," ujarnya sembari tertawa.

Hal senada juga diutarakan Harris, pria yang bekerjandi salah satu perusahaan swasta di Palembang ini mengatakan, hadirnya Gramedia World Palembang menjadi referensi tempat berkunjung yang baru saat di akhir pekan.

"Khususnya untuk di wilayah sini kan masih minim pusat perbelanjaan yang besar, jadi wajar kalau ini bisa dijadikan referensi tempat berwisata belanja yang baru. Terlebih lagi, di Gramedia World Palembang suka mengadakan acara, seperti demo masak hari ini (kemarin-red), jadi ketika saya sedang cari buku, istri dan anak-anak bisa lihat demo masak," jelasnya.

Sementara itu, Store Assistant Manager Gramedia World Palembang, Indah Purwitasari mengatakan, sejak momen libur  kemarin dalam sehari jumlah pengunjung mencapai 6000 orang perharinya. (cr26)

tampak pengunjung Gramedia World Palembang saat menyaksikan Demo Masak di Cooking Chamber, Jumat (6/5)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alin Senang Nikmati Long Weekend di Gramedia World Palembang"